berpikir positif


Berpikir positif (hati dan pikirannya positif) akan menarik hal-hal yang positif dan berpikir negative akan menarik hal-hal yang negative. Kita adalah apa yang kita pikirkan…maka berpikirlah selalu yang positif.

Berfikir positif akan mempunyai dampak yang luar biasa, apabila pikiran kiya itu banyak kita gunakan untuk berpikir tentang kesuksesan, maka kita akan sukses. Dengan selali berfikir sukses, jiwa kita sadar`atau tidak sadar akan berusaha untuk mengembangkan informasi-informasi dan optimism kedalam otak dan pikiran kita tentang cara-cara mencapai sukses. Sehingga pikiran positif tentang kesukskesan ini akan melekat pada pikiran kita, dan secara otomatis hati kita akan juga ikut merasakan perasaan optimisme terhapad kesuksesan. Dan apabila potensi diri ini kita bimbing terus untuk berpikir dan berperasaan positif, maka hal hal ini akan merupakan kekuatan yang sangat besar dalam mencapai kesuksesan.

Bagaimana cara memelihara agar selalu berpikir dan berperasaan positif :
      *            Perbanyak membaca dan memahami Al-Quran
      *            Memotivasi diri agar selalu berpikir positif
      *            Mematahkan pikiran-pikiran negative
      *            Membaca buku-buku tentang kesuksesan
      *            Membangun rasa percaya diri dan optimism



0 Komentar untuk "berpikir positif"

buat rekan-rekan yang ingin berkomentar dan ingin memberikan saran serta kritik terhadap blog saya..bisa langsung menaruh komentar di kolom di bawah ini. saya tidak menggunakan veritifikasi kata dan terbuka buat umum..