kesakitan dalam kenikmatanku


Add caption


Sungguh tidak enak jika semua kenikmatan yang kita terima selama ini menjadi sesuatu penyakit yang sangat menyakitkan bagi kita. Hal ini saya alami sendiri dimana semua kenikmatan yang saya nikamti selama ini harus saya tinggalkan. Sebelum menerima penyakit ini saya selalu menikmati semua kenikmatan yang telah Alloh berikan kepada saya. Tetapi sesudah mendapatkan penyakit ini saya harus meninggalkan semuanya. Tidak enak rasanya , saya tidak bisa merasakannnya lagi , dimana saya nekat untuk menikmatinya kembali , bukan kenikmatan yang saya terima malah kesakitan yang saya terima .. Semua kenikmatan yang saya terima dulu sudah menjadi penyakit yang menyakitkan buat saya. Saya hanya bisa menerima nya saja. Mungkin ini sudah kehendak ilahi untuk saya.

Saya sadar bahwa semua penyakit yang alloh berikan melalui kenikmatan saya merupakan sebuah hukuman buat saya. Saya menyadari sewaktu menikmati semua kenikmatan itu saya tidak mensyukuri nya. Saya hanya menikmati semuanya tanpa mengucapkan terima kasih kepada yang memberikan kenikmatan ini.. Saya sungguh berdosa .. maafkan saya tuhan..

Sekarang saya hanya bisa berharap dan pasrah kepada tuhan, biarlah tuhan yang menentukan semuanya ,, saya hanya bisa berdoa semoga semua kenikmatan yang pernah saya dapatkan , saya bisa   menikmatinya kembali.. aminnnn..