sesuatu yang indah terjadi pada waktunya


Add caption

Semua harapan, semua impian, semua keinginan, dan semua yang kita cita-citakan dan ingin kita capai akan terlihat  terasa indah jika tejadi dan tercapai tepat pada waktunya.  Kita sebagai manusia pasti  mempunyai keinginan yang ingin kita capai. Tetapi terkadang dalam mencapai keinginan itu, kita tidak bisa mencapainya . banyak halangan dan rintangan untuk kita bisa mencapainya. Ada yang bisa mencapainya tetapi tidak terasa indah karena belum pas pada waktunya.

Seperti hal nya seorang lelaki yang ingin mempunyai seorang pedamping hidup di saat lelaki itu telah mapan, tetapi belum juga mapan lelaki itu sudah mempunyai pedamping hidup. Semua itu tidak terasa indah. Akan tetapi jika seorang lelaki itu benar-benar mempunyai pedamping hidup di waktu dia sudah mendapatkan kesuksesan dan kemapanan semuanya akan terasa indah, dimana semua yang diharapkan oleh lelaki itu tercapai pada waktu nya ..

Semua orang yang ada di dunia ini pasti ingin sekali mencapai keinginan dan harapannya tepat pada waktunya. Dalam mencapai keinginan tersebut tidak lah mudah, dalam mencapainya harus ada yang di korbankan untuk mendapatkan keinginan tersebut. Ada waktu yang harus yang harus kita korbankan, bahkan apa yang kita miliki juga harus kita korbankan untuk mendapatkan keinginan tersebut.

Semua yang kita korbankan, semua yang kita perjuangkan, semua yang kita lakukan untuk mencapai keinginan kita akan terbayar pada saat kita mencapainya tepat pada waktunya. Semuanya terasa berarti dan bermakna dan kita tidak akan bisa melupakannya.

Tetapi ada kalanya juga semua yang kita inginkan tidak bisa kita capai, karena kita sebagai manusia mempunyai keterbatasan dan kekurangan. Kita tidak bisa mencapai semuanya. Kita hanya bisa mencapai sebagian dari yang kita harapkan. Kita memilih satu yang terbaik satu yang terpenting buat hidup kita, dan satu yang bermakna dalam hidup kita untuk bisa kita capai.

Jadi dalam hidup ini kita hahrus  mempunyai satu target yang sangat penting dan berarti untuk bisa kita capai. Dimana satu target itu sangat berarti sekali dalam kehidupan kita.