Motivasi : Kata-Kata Sukses Dalam Menjalani Hidup

Dedot-16 | Sukses adalah impian semua orang, semua orang selalu berharap dan mengharapkan sukses dalam kehidupannya, tak ada yang salah dengan keinginan tersebut . melainkan bagaimana seseorang menggapai sukses tersebut. Tidak ada yang instan ketika kita ingin sukses, selalu ada harga yang harus dibayar, mulai dari waktu tubuh dan yang lainnya, dan berikut adalah kata-kata motivasi untuk anda untuk mendapatkan sukses yang anda idamkan selama ini..

Motivasi : Kata-Kata Sukses Dalam Menjalani Hidup

Motivasi : Kata-Kata Sukses Dalam Menjalani Hidup

Pribadi yang kuat Akan lahir dari seseorang yang mau menerima tantangan dengan apa yang dia inginkan atau yang ingin dia capai.

Marah tidak menunjukan kehebatan diri seseorang, tetapi orang yang disebut hebat adalah dia yang mampu mengendalikan kemarahannya dan menjadikan kemarahan itu sebuah pengertian.

Pelangi itu tidak akan terlihat indah bila hanya ada satu warna.
Success is the ablity to live your life the way you want to live it doing. What you most enjoy surrounded by people who you admise and respect “brian tracy, million dollar habits
Sukses berarti jika seseorang menikmati dan mencintai propesinya sekarang, dan dikelilingi oleh orang–orang yang ia cintai dan mencintai dirinya.
Success is the progressive realization of a worthy heal.  “Earl night ingable. The stanggesst secret”
Sukses adalah realisasi progresif dari prinsip-prinsip seseorang yang bernilai.
Getting money of the things money can buy and all the things money can’t buy. Money can buy you a mattress but you can’t buy a good night’s sleep.
Mendapatkan banyak hal yang bisa di beli dengan uang dan semua hal yang tidak bisa di beli dengan uang. Anda bisa membeli kasur tetapi anda tidak bisa membeli tidur nyenyak.
“ wahya nimintanta matemu mitra”“ wahya nimitanta matemu artha”“wahya nimitanta matemu laksmi”“wahya nimitanta pati kapangguh”
Karena perkataan engkau mendapatkan sahabat
Karena perkataan engkau mendapatkan harta
Karena perkataan engkau mendapatkan kekayaan
Karena perkataan engkau mendapatkan ajalmu
Attitude not aptitude determines your attitude
Perbuatan bukan kecerdasan yang menentukan derajat anda
Lontar asiu alah dening bukti asiki
Seseorang yang menguasai seribu kitab tanpa mengimplementasikan nya pada perilaku, kalah dengan seseorang yang tidak menguasai satu pun kitab tetapi telah membuktikannya dalam perilaku yang baik walaupun hanya sekali

Tag :
Kata Kata sukses, kiat-kiat sukses untuk hidup, cara mendapatkan kusuksesan

0 Komentar untuk "Motivasi : Kata-Kata Sukses Dalam Menjalani Hidup"

buat rekan-rekan yang ingin berkomentar dan ingin memberikan saran serta kritik terhadap blog saya..bisa langsung menaruh komentar di kolom di bawah ini. saya tidak menggunakan veritifikasi kata dan terbuka buat umum..