Tentang Hidup - Dulu Kita Kawan Kemudian Kita Menjadi Lawan

Dedot-16 | Kita sering menyebut teman kita sebagai sahabat terbaik kita ,, tetapi apakah jika teman kita itu menjadi musuh kita, apakah kita akan masih menyebut teman kita itu sebagai sahabat kita ?? dunia emang berputar semua yang kita lakuin dan yang kita punyai di dunia ini tidak selalu sama. Semua nya selalu silih berganti mulai dari yang baik buat kita terkadang menjadi buruk buat kita atau yang kita anggap sebagai buruk buat kita menjadi baik buat kita , kita tidak bisa menentukan sendiri …

Tentang Hidup - Dulu Kita Kawan Kemudia Kita Menjadi Lawan

Dan apakah semua ini akan selalu mempengaruhi kehidupan kita , apakah yang dulu kita anggap baik oleh kita menjadi buruk buat kita itu akan mempengaruhi kehidupan kita. Saya  sangat prihatin sekali terhadap teman saya dimana dulu teman saya itu sangat akrab sekali tetapi sekarang menjadi musuh yang selalu ingin menjatuhkan, saya tidak tahu apa yang menyebabkannya , tetapi yang saya sesalkan adalah persahabatan mereka yang hancur, saya takut tidak akan akur lagi , tetapi mudah-mudahan saja mereka bisa akur dan akrab lagi.

Mempunyai musuh itu tidak enak rasanya , apalagi musuh itu adalah teman terbaik kita, musuh itu membuat hidup ini serasa sempit , dimana kita tidak bisa menunjukkan diri kita sebenarnya , tetapi kita hanya ingin saling menjatuhkan satu sama lainnya. Musuh tidak bisa membuat kita berharga melainkan musuh membuat kita itu munafik. Musuh membuat pikiran kita selalu berpikiran negative..

Saya sangat menyesalkan terhadap persahabatan seseorang yang dulu sangat erat sekali sekarang menjadi musuh yang sangat ngeri sekali… alangkah indahnya jika sebagai orang yang beriman selalu menjaga persabatan  dengan teman-teman kita. Dan selalu menjadikan persahatan itu sebagai pondasi kita menjalani pertemanan yang lebih baik ..

Sahabat adalah harta berharga dalam pertemanan, dengan persahabatan kita akan selalu ceria , dengan sahabat kita bisa berbagi. Dan dengan sahabat semua perjalanan hidup  itu terasa indah. Untuk itu bagi semua kawan-kawan janganlah pernah kalian merusak persahabatan kalian dengan teman terbaik kalian. Jangan lah hancur hanya karena masalah kecil.. jagalah persahabatan kalian..

Tag :
tentang hidup, dulu kawan sekarang lawan, perbedaan kawan dan lawan
0 Komentar untuk "Tentang Hidup - Dulu Kita Kawan Kemudian Kita Menjadi Lawan"

buat rekan-rekan yang ingin berkomentar dan ingin memberikan saran serta kritik terhadap blog saya..bisa langsung menaruh komentar di kolom di bawah ini. saya tidak menggunakan veritifikasi kata dan terbuka buat umum..