sharon L. Lecther


Sharon L. lecther

Sharon lectther mengabdikan usaha profesionalnya untuk bidang pendidikan. Dia adala C.P.A., publishing executive, istri dan ibu dari tiga anak.

Sharon lulus  Summa Cum Laude dengan gelar di bidang akuntasi dari Florida State University. Dia menjadi salah satu wanita pertama yang masuk ke dalam salah satu dari delapan besar perusahaan akuntasi, CFO perusahaan dalam industry computer, direktur pajak untuk perusahaan asuransi nasional , dan pendiri serta Associate Publisher majalah wanita regional pertama di Wisconsin, dengan tetap mempertahankan mandate profesionalnya sebagai CPA.

Focus perhatiannya dengan cepat berubah ke pendidikan sewaktu dia mengamati keja anaknya tumbuh. Sungguh sulit untuk menyuruh mereka membaca. Mereka lebih senang menonton TV.

Maka dia mengalang kekuatan dengan penemu “buku yang berbicara” elektronik yang pertama dan membantu meluaskan industry buku elektronik ke    pasar internasinal yang mendatangkan hasil jutaan dolar. Dia tetap pioner dalam menegmbangkan teknologi baru untuk membawa kembali buku keda;am hidup anak-anaknya.

System pendidikan kita sekarang tidak bisa mengejar perubahan global dan teknologis di dunia zaman ini. Kita harus mengajarkan kepada kaum muda kita berbagai keterampilan, baik di bidang ilmu / pelajaran maupun dalam bidang financial, karena mereka tidak hanya butuh untuk bertahan hidup, tetapi juga untuk berkembang, dalam dunia yang merekan hadapi.”

Sebagai rekan penulis I rich dad poor dad dan the cashflow quadrant, dia merubah perhatiannya kepada kegagalan system pendidikan lainnya. Tidak di camtumkannya sama sekali dasar-dasarfinansial/ keangan.

Rich dad poor dad dan The Cashflow Quadrant merupakan alat pendidikan untuk semua orang yang tertarik kepada pendidikan dan posisi financial mereka sendiri.

0 Komentar untuk "sharon L. Lecther"

buat rekan-rekan yang ingin berkomentar dan ingin memberikan saran serta kritik terhadap blog saya..bisa langsung menaruh komentar di kolom di bawah ini. saya tidak menggunakan veritifikasi kata dan terbuka buat umum..