kisah nyata Pesan ayah kepada Arini


kisah nyata yang saya ambil dari sebuah catatan teman saya. Kisah nyata yang sangat mengaharukan buat saya dan juga buat rekan-rekan semua. Betapa besarnya kasih sayang seorang ayah kepada anaknya. Kita sebagai anak tidak akan tahu berapa besar pengorbanan dan kasih sayang yang telah diberikan orang tua kita kepada kita ..

Untuk kita renungkan. Apa saja yang telah kita lakukan untuk membalas semua pengorbanan dan kasih sayang orang tua kita kepada kita..

Mari kita renungkan dan kita ambil hikmah dari kisah nyata ini..

Setiap malam ketika ayah akan tidur . Kenapa selalu menangis meneteskan air mata ?!!itu kejadian bukan yang pertama kali atau kedua . kejadian itu pasti terjadi pas ayah akan tidur .saya merasa ada yang aneh dalam diri ayah, hati kecil saya bertanya kenapa koq setiap akan tidur ayah selalu menangis ? 
saya ( arini ) : "ayah kenapa ko setiap malam pas akan tidur, ayah selalu meneteskan air mata ??! bercerita lah kepada arini apabila ayah mempunyai masalah yang arini  tidak tau !! "
Ayah sambil memeluk erat saya : " ariini ... Ayah menangis setiap akan tidur karena ayah takut ayah tidak bisa membuka mata kembali untuk melihat dunia dan berkumpul bersama keluarga !! " 
Saya ( arini ) : " Loh ko ayah bicara seprti itu ?! arini takut kalau ayah tiada beserta ibu . arini ga mau ( sambil memeluk erat kembali ayah ) ! " 
Ayah arini : " tenang Lah nak . ayah selalu ada buat arini dan keluarga . Ayah cuman nitip pesan kalau suatu hari ayah sudah tiada . Tolong arini jaga keluarga . Tolong Arini hargai semua orang . Arini engga boleh kayak anak kecil harus belajar dewasa . Tegar selalu jika mendapat masalah . Tetap yang  terbaik . Banggakan orang yang menyayangi arini .. "


Tetesan air mata pun tak berhenti sampai arini tertidur d pelukan sang ayah ...

Orang tua untuk kita adalah segalanya .
tanpa orang tua kita tidak akan seperti ini
orang tua selalu mendoakan kita 
orang tua selalu mendukung kita

sayangilah orang tua
berikanlah yang terbaik untuk orang tua kita 
jangan lah kita meyesal ketika orang tua kita sudah tiada .. 


kisah nyata pesan ayah kepada arini

0 Komentar untuk "kisah nyata Pesan ayah kepada Arini"

buat rekan-rekan yang ingin berkomentar dan ingin memberikan saran serta kritik terhadap blog saya..bisa langsung menaruh komentar di kolom di bawah ini. saya tidak menggunakan veritifikasi kata dan terbuka buat umum..