Tips Sukses : Antara Keberhasilan dan Kepercayaan

Keberhasilan berarti banyak hal yang mengagumkan dan positif. Keberhasilan berarti kesejahteraan pribadi, rumah yang bagus, liburan, perjalanan baru, pengalaman baru, jaminan keuangan untuk anak dan istri. Keberhasilan berarti memperoleh kehormatan, kepemimpinan, di segani oleh rekan bisnis, dan popular di kalangan teman. Keberhasilan terutama kebebasan : kebebasan dari kekhawatiran, ketakutan, frustasi, dan kegagalan. Keberhasilan berarti rasa hormat kepada diri sendiri, terus menerus mendapatkan kebahagian yang lebih riil dan kepuasan dari hidup ini, mampu mengerjakan lebih banyak bagi mereka yang bergantung kepada anda dan yang kasih sayangnya begitu ada hargai.

Tips Sukses : Antara Keberhasilan dan Kepercayaan

Keberhasilan berarti menang !

Keberhasilan – prestasi adalah tujuan hidup! Setiap manusia menginginkan keberhasilan. Setiap orang menginginkan yang terbaik dari hidup ini. tak seorang pun senang atas kemiskinan atau hidup dalam keadaan pas-pas_an. Tak seorang pun senang merasa inferior; tak seorang pun senang dipermainkan.

Salah satu arif dari  pembangunan keberhasilan yang paling praktis terdapat di dalam kutipan kitab suci yang mengatakan bahwa iman dapat memindahkan gunung. Percaya benar-benar percaya bahwa anda dapat memindahkan gunung, maka anda pun mampu melakukannya. Kesangsian berjalan bersama-sama kegagalan.

Barang kali anda pernah mendengar orang berkata, “omong kosong kalau anda mengira dapat memindahkan gunung hanya dengan mengatakan ‘Gunung, pindahlah,; benar-benar tidak mungkin. Mereka yang berpikir seperti ini mengelirukan kepercayaan atau iman dengan angan-angan. Dan memang benar, anda tidak dapat memindahkan gunung dengan mengangankannya saja. Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik hany dengan mengangankannya. Anda juga tidak akan mendaatkan rumah hany dengan mengangankannya. Anda tidak akan menjadi seorang pemimpin hanya dengan mengangankan menjdi pemimpin. Tetapi kita dapat memindahkan gunung dengan kepercayaan yang kuat. Cara terbaik untuk memperoleh keberhasilan adalan dengan percaya bahwa anda akan berhasil.

Tak ada yang gaib atau rahasia mengenai kekuatan kepercayaan. Kepercayaan bekerja sebagai berikut : kepercayaan sikap “Saya positif saya dapat,” membangkitkan kekuatan, keterampilan dan energy yang di perlukan untuk berhasil. Jika anda percaya “ Saya dapat melakukannya”, dan benar-benar percaya, maka “ Bagaimana cara melakukannya” berkembang secara otomatis.

Setiap hari di setiap kota dan desa, orang-orang muda, memulai pekerjaan baru. Masing-masing mengangankan bahwa suatu hari mereka akan menikmati keberhasilan yang mengiringi mereka menuju puncak. Namun, mayoritas orang muda ini benar-benar tidak mempunyai kepercayaan yang diperlukan untuk mencapai jenjang tertinggi. Dan mereka pun tidak pernah mencapai puncak. Percaya bahwa tidak mungkin untuk mendaki tinggi, mereka pun tidak  menemukan anak tangga yang menuju ke tempat tertinggi. Sikap mereka adalah sikap orang “ kebanyakan”.

Akan tetapi, sejumlah kecil orang muda ini benar-benar percaya bahwa mereka akan berhasil. Mereka mendekati pekerjaan dengan sikap “Saya akan mencapai puncak”. Dan dengan kepercayaan besar, mereka pun mencapai puncak. Percaya bahwa mereka akan berhasil- dan itu bukannya tidak mungkin- mereka belajar dan mengamati sikap orang-orang yang sudah berhasil. Jadi mereka belajar bagaimana orang yang sukses mendekati masalah dan mengambil keputusan. Dengan mengamati orang yang berhasil, mereka pun menjadi berhasil.
0 Komentar untuk "Tips Sukses : Antara Keberhasilan dan Kepercayaan"

buat rekan-rekan yang ingin berkomentar dan ingin memberikan saran serta kritik terhadap blog saya..bisa langsung menaruh komentar di kolom di bawah ini. saya tidak menggunakan veritifikasi kata dan terbuka buat umum..