kisah indah seorang nabi Ayub AS



Suatu kisah yang patut kita ambil hikmah nya untuk kita meningkatkan keimanan  kepada sang kholik . dimana dalam kisah kita kali ini saya akan menceritakan kisah seorang nabi atas kecintaan nya kepada ALLOH SWT .

Nabi Ayub AS yang menderita sakit, tubuhnya penuh dengan kudis, anak nya hilang semua yang dimilikinya telah habis . Istrinya menangis disebelah tempat tidurnya,kemudian sang istri berkata kepada nabi Ayub "Wahai suamiku? mintalah kepada Tuhan-Mu agar kita di bebaskan dari kesengsaraan ini". Nabi ayub berkata AS berkata kepada sang istri "Wahai istriku apa yang engkau tangisi, engkau menagisi anak yang telah meninggal dunia, harta yang sudah habis,dan kesehatan-ku ". Istriku aku ingin bertanya kepadamu "Engkau meminta aku agar dibebaskan dari kesengsaraan ini ??"

Wahai istriku jawablah pertanyaanku" berapa lama aku sakit ???Berapa lama kita hidup dalam kejayaan dalam kebahagiaan bersama anak dan dengan harta yang cukup ??". Sang istri menjawab "80 tahun suamiku" kemudian  nabi ayub berkata "berapa lama aku sakit dan menderita ini wahai istri ku ?"7 athun suamiku jawab sang istri.

kemudian nabi ayub menundukan wajahnya sambil berkata "Aku malu meminta lagi kepada DIA, 80 tahun sudah aku menikmati kebahagiaan bersama anak dan keluarga, aku baru mendapatkan ini 8 tahun ..TIDAKK !!!!Aku tidak akan meminta lagi kepada dia , biarlah aku menderita sakit ini, asalkan aku tetap bisa mencintai dia sang maha pengasih,,biarla aku menderita sakit ini!!biarlah tubuhku penuh dengan kudis !!biarlah aku tidak punya anak lagi ,,asalkan cintaku kepadanya tetap membara di hati..CUKUP BAGIKU HANYA ALLOH SWT YANG ADA DI HATI KU .


0 Komentar untuk "kisah indah seorang nabi Ayub AS"

buat rekan-rekan yang ingin berkomentar dan ingin memberikan saran serta kritik terhadap blog saya..bisa langsung menaruh komentar di kolom di bawah ini. saya tidak menggunakan veritifikasi kata dan terbuka buat umum..